Ambeien Stadium 4, Bagaimana Mengobatinya - PUSAT OBAT HERBAL, Obat kanker, sifilis, eksim, diabetes, kanker servik, jantung, stroke, diabetes

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Ambeien Stadium 4, Bagaimana Mengobatinya

Ambeien stadium 4 adalah yang paling parah. Pada tingkat ini benjolan yang diakibatkan pembengkakan pembuluh darah di anus sudah membesar seukuran bola tenis. Benjolan tersebut tidak dapat dimasukkan lagi meski dengan bantuan dari luar. Pada kondisi ini diperlukan tindakan oprasi untuk mengangkat benjolan tersebut agar rasa nyeri yang dialami penderita dapat hilang dan kenyamanan dapat dirasakan kembali olehnya. Ambeien merupakan penyakit yang sudah umum di kalangan masyarakat. Penyakit ini sangat mengganggu penderitanya, terutama saat buang air besar. Terdapat beberapa tingkatan ambeien berdasarkan perahnya penyakit tersebut.

Gejala yang Dirasakan Penderita Ambeien Stadium 4

Ambeien stadium 4 merupakan tingkatan akhir yang paling parah dari penyakit ambeien. Terdapat beberapa hal yang dapat menjadi cirri-ciri atau gejala yang dirasakan penderita. Yaitu:

  1. Penderita merasa gatal dan perih di bagian anus. Rasa gatal tersebut dapat dikarenakan benjolan yang terdapat di dalam anus.
  2. Terasa sakit dan perih saat hendak buang air besar dan keluar darah saat BAB.
  3. Pada saat mengejan ketika buang air besar, terasa seperti ada benjolan yang yang keluar disertai rasa sakit dan nyeri.
  4. Benjolan yang terdapat di dalam anus terlihat dan tidak dapat dimasukkan lagi meski didorong menggunakan tangan.
  5. Ketika duduk ataupun berjalan penderita merasakan sakit. Rasa sakit tersebut disebabkan benjolan yang terdapat di dalam anus yang juga memberikan rasa tidak nyaman pada penderita.

Yang Perlu Dihindari Penderita Ambeien

Pada penderita ambeien terdapat beberapa hal yang sebaiknya dihindari atau tidak dilakukan sama sekali. Hal ini bertujuan untuk mencegah bertambah parahnya ambeien yang diderrita, terutama penderita ambeien stadium 4.

Beberapa larangan tersebut yaitu:

1. Duduk terlalu lama
Pada penderita ambeien terdapat pembengkakan atau bahkan benjolan di dalam anus, bahkan pada penderita ambeien stadium 4 benjolan tersebut sudah semakin besar. Duduk terlalu lama akan menambah tekanan pada anus. Ini dikarenakan pada saat duduk berat badan bertumpu di pantat. Hal tersebut mengakibatkan pembengkakan yang semakin parah pada anus.

2. Berdiri terlalu lama
Selain duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama juga memberikan dampak yang tidak jauh berbeda. Berdiri terlalu lama juga dapat memberikan tekanan pada anus yang memberikan akibat tidak baik pada pembengkakan atau benjolan yang terdapat di bagian anus.

3. Mengkonsumsi makanan yang merupakan pantangan bagi penderita ambeien. Beberapa jenis makanan tertentu dapat menjadi pantangan bagi penderita ambeien. Yaitu:

  • Makanan pedas
    Makanan ini dapat menyebabkan peradangan terasa menyakitkan. Anus akan terasa perih akibat biji cabai yang tertinggal pada fases yang apabila mengenai benjolan yang terdapat di anus akan mengakibatkan rasa perih yang sangat menyakitkan.
  • Makanan berlemak dan berminyak
    Makanan ini dapat mengakibatkan sembelit pada penderita ambeien. Pembengkakan pembuluh darah di anus atau rektrum yang mengakibatkan kesulitan buang air besar pada penderita ambeien akan diperparah karena sembelit yang dialami akibat makanan tersebut.

4. Hindari mengkonsumsi alkohol. Selain menyebabkan obesitas alkohol juga dapat menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi merupakan keadaan yang sebisa mungkin harus dihindari oleh penderita ambeien. Selain itu mengkonsumsi alkohol memang dapat memberikan dampak buruk pada kesehatan.

5. Kekurangan konsumsi air putih. Hal ini dapat menyebabkan dehidrasi yang akan memberikan dampak sangat buruk bagi tubuh seseorang,. Pada penderita ambeien, terutama ambeien stadium 4, dehidrasi bisa jadi memberikan dampak yang cukup fatal. Selain itu memenuhi kebutuhan tubuh terhadap cairan akan menghindarkan penderita ambeien dari sembelit.

6. Mengejan saat buang air besar. Tindakan ini dapat mengakibatkan pembengkakan yang disertai pendarahan.

7. Jongkok. Kloset duduk lebih disarankan bagi penderita ambeien, meski menurut sebagian besar orang kloset jongkok lebih aman , karena jongkok terlalu lama membuat tekanan di pantat pada penderita ambeien semakin meningkat.

8. Menahan BAB. Tindakan ini dapat membuat penderita kesulitan buang air besar. Apabila hal ini terjadi fases akan bertumpuk di usus besar dan mengeras sehingga saat penderita buang air besar akan merasa sakit dan nyeri di sekitar anus dan rektrum. Oleh sebab itu penderita ambeien sebaiknya buang air besar dengan teratur. Mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat dapat membantu penderita BAB secara dengan teratur.

9. Berlebihan dalam mengkonsumsi garam. Mengkonsumsi garam berlebihan dapat membuat penderita mengalami dehidrasi, hal yang harus dihindari penderita ambeien. Konsumsi garam yang berlebihan juga dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi dan sembelit.

10. Konsumdi zat kodein. Penderita sembelit akan sering merasakan sakit, namun penderita sebaiknya lebih selektif dalam memilah obat-obatan yang hendak dikonsumi. Obat yang mengandung zat kodein dilarang karena dapat mengakibatkan pendarahan dan pembengkakan pembuluh darah pada anus dan rektrum.

11. Jarang berolah raga. Penderita ambeien disarankan untuk berolahraga secara teratur. Olahraga dapat membantu penderita terhindar dari sembelit. Selain itu olahraga juga membantu meningkatkan kekuatan otot, terutama otot anus.

Pengobatan Ambeien Stadium 4

Untuk menyembuhkan ambeien stadium 4, yang memang merupakan kondisi ambeien yang paling parah, dapat dilakukan dengan tindakan operasi maupun non-operasi. Pada tindakan operasi terdapat banyak prosedur yang dapat dilakukan. Di antaranya: hemoroidektomi, transanal haemorrhoidal, dearterilisation atau THD dan stapled hemorrhoidopexy. Namun tindakan operasi dapat memberikan efek samping seperti: kebiasaan membuang air besar jadi tidak terkontrol, kesulitan mengosongkan kandung kemih, penyempitan lubang anus, mengalami pendarahan saat buang air besar dan infeksi (beresiko munculnya tumpukan nanah atau abses).

Selain tindakan operasi, terdapat pula beberapa cara untuk mengobati ambeien stadium 4, yaitu:

  1. Injeksi skleroterapi. Prosedur ini dilakukan dengan menyuntikkan bahan kimia ke dalam pembuluh darah untuk membuat benjolan mengempes.
  2. Ligasi/pengikatan.
  3. Laser/kauter

Ada Cara lain yang aman murah dan tanpa efek samping untuk pengobatan ambeien baik itu stadium 4 maupun stadium 3, stadium 2, stadium 1 yaitu dengan pengobatan herbal alami. kini aada produk obat herbal yang manjur dari denature indonesia yaitu kapsul ambejoss dan salep salwa.

AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)

DAFTAR HARGA OBAT AMBEIEN AMBEJOSS DAN SALEP SALWA

PRODUKJUMLAHHARGA
Kapsul Ambejoss saja175.000,-/Botol
Paket Ambejoss + Salep Salwa1275.000,-/Paket
Paket Ambejoss + Salep Salwa2-3 Paket250.000,-/Paket
Paket Ambejoss + Salep Salwa>= 4 paket237.500,-/Paket

Beli banyak harga lebih hemat

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 54B5E564

Testimoni konsumen ambejoss dan salepsalwa:

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 54B5E564

 

Incoming search terms:

gambar ambeien stadium 4, obat ambeien stadium 4, wasir parah stadium 4, Ambeyen stadium 4, obat ambeyen stadium 4, cara mengobati wasir stadium 4, obat tradisional wasir stadium 4, pengobatan wasir stadium 4, ambien stadium 4, penyakit wasir stadium 4

Related Posts:

  1. […] 2. Ada darah Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB. [Baca : Pengobatan Ambeien Stadium 4] […]

Leave your comment here:

Hubungi Kami

 

0813 9269 7373 
[Call/SMS/Whatsapp]
 
0856 0039 6060 
[Call/SMS]
 
BBM: 54B5E564

 

Siap Kirim ke seluruh Indonesia

Jakarta | Jember | Jepara | Jombang | Kajen | Karanganyar | Kebumen | Kediri | Kendal | Kepanjen | Klaten | Kraksaan | Kudus | Kuningan | Lamongan | Lumajang | Madiun | Magelang | Magetan | Majalengka | Sumatera | Aek Kanopan | Arga Makmur | Arosuka | Balige | Banda Aceh | Bandar Lampung | Bagansiapiapi | Baganbatu | Bandar Seri Bintan | Bangkinang | Bangko | Banyuasin | Batam | Baturaja | Batusangkar | Bengkalis | Bengkulu | Binjai | Bintuhan | Bireuen | Blambangan Umpu | Blangpidie | Blang Kejeren | Bukittinggi |Dumai | Gedong Tataan | Gunung Sitoli | Gunung Sugih | Gunung Tua | Idi Rayeuk | Indralaya | Jambi | Jantho | Kabanjahe | Kalianda | Karang Baru | Karang Tinggi | Kayu Agung | Kepahiang | Kisaran | Koba | Kota Agung | Kotabumi | Kota Pinang | Kuala Tungkal | Kutacane | Lahat | Lahomi | Langsa | Lhokseumawe | Lhoksukon | Limapuluh | Liwa | Lotu | Lubuk Basung | Lubuk Bendaharo | Lubuk Linggau | Lubuk Pakam | Lubuk Sikaping | Manggar | Manna | Martapura (Sumatera Selatan) | Medan | Menggala | Mentok | Metro | Meulaboh | Muara Bungo | Muara Dua | Muara Enim | Muara Sabak | Muara Tebo | uaro Sijunjung | Mukomuko | Padang | Padang Aro | Padang Panjang | Padang Sidempuan | Pagaralam | Painan | Palembang | Pandan | Pangkalan Kerinci | Pangkal Pinang | Panguruan | Panyabungan | Pariaman | Parit Malintang | Pasir Pengarayan | Payakumbuh | Pekanbaru | Pematang Siantar | Prabumulih | Pringsewu | Rantau Prapat | Raya | Rengat | Sabang | Sarolangun | Sawahlunto | Sei Rampah | Sekayu | Selat Panjang | Sengeti | Siak Sri Indrapura | Sibolga | | Sinabang | Singkil | Sipirok | Solok | Stabat | Subulussalam | Sukadana | Suka Makmue | Sungailiat | Sungai Penuh | Takengon | Tais | Tanjung Balai (Sumatera Utara) | Tanjung Balai Karimun (Kepulauan Riau) | Tanjung Enim | Tanjung Pandan | Tanjung Pinang | Tebing Tinggi (Sumatera Utara) | Tebing Tinggi (Sumatera Selatan) | Teluk Dalam | Teluk Kuantan | Tembilahan | Toboali | Tuapejat | Ujung Tanjung | Jawa | Ambarawa | Anyer | Bandung | Bangil | Banjar (Jawa Barat) | Banjarnegara | Bangkalan | Bantul | Banyumas | Banyuwangi | Batang | Batu | Bekasi | Blitar | Blora | Bogor | Bojonegoro | Bondowoso | Boyolali | Bumiayu | Brebes | Caruban | Cianjur | Ciamis | Cibinong | Cikampek | Cikarang | Cilacap | Cilegon | Cirebon | Demak | Depok | Garut | Gresik | Indramayu | Malang | Mojokerto | Mojosari | Mungkid | Ngamprah | Nganjuk | Ngawi | Pacitan | Pamekasan | Pandeglang | Pare | Pati | Pasuruan | Pekalongan | Pelabuhan Ratu | Pemalang | Ponorogo | Probolinggo | Purbalingga | Purwakarta | Purwodadi | Purwokerto | Purworejo | Rangkasbitung | Rembang | Salatiga | Sampang | Semarang | Serang | Sidayu | Sidoarjo | Singaparna | Situbondo | Slawi | Sleman | Soreang | Sragen | Subang | Sukabumi | Sukoharjo | Sumber | Sumedang | Sumenep | Surabaya | Surakarta | Tasikmalaya | Tangerang | Tangerang Selatan | Tegal | Temanggung | Tigaraksa | Trenggalek | Tuban | Tulungagung | Ungaran | Wates | Wlingi | Wonogiri | Wonosari | Wonosobo | Yogyakarta | Bali dan Nusa Tenggara | Atambua | Baa | Badung | Bajawa | Bangli | Bima | Denpasar | Dompu | Ende | Gianyar | Kalabahi | Karangasem | Kefamenanu | Klungkung | Kupang | Labuhan Bajo | Larantuka | Singaraja | Sumbawa Besar | Tabanan | Taliwang | Tambolaka | Tanjung (Nusa Tenggara Barat) | Negara,Bali | Kalimantan | Pontianak | Samarinda | Banjarmasin | Balikpapan | Singkawang | Palangkaraya | Ketapang | Sintang | Tarakan | Putussibau | Sambas | Sampit | Banjarbaru | Barabai | Batang Tarang | Batulicin | Bengkayang | Bontang | Kotabaru | Kuala Kapuas | Kuala Kurun | Kuala Pembuang | Malinau | Martapura | Muara Teweh | Nunukan | Pangkalan Bun | Paringin | Pelaihari | Penajam | Pulang Pisau | Rantau | Sangatta | Sebatik | Sekadau | Sendawar | Sukamara | Sungai Raya | Tamiang Layang | Tanah Grogot | Tanjung | Tanjung Selor | Tanjung Redeb | Tenggarong | Tideng Pale | Sulawesi | Airmadidi | Ampana | Amurang | Andolo | Banggai | Bantaeng | Barru | Bau-Bau | Benteng | Bitung | Bulukumba | Bungku | Buol | Buranga | Donggala | Enrekang | Gorontalo | Jeneponto | Kawangkoan | Kendari | Kolaka | Kotamobagu | Kota Raha | Kwandang | Lasusua | Luwuk | Majene | Makale | Makassar (Ujung Pandang) | Malili | amasa | Mamuju | Manado (Menado) | Marisa | Maros | Masamba | Melonguane | Ondong Siau | Palopo | Palu | Pangkajene | Pare-Pare | Parigi | Pasangkayu | Pinrang | Polewali | Poso | Rantepao | Ratahan | Rumbia | Sengkang | Sinjai | Sunggu Minasa | Suwawa | Tahuna | Takalar | Tilamuta | Toli Toli | Tomohon | Watampone | Watan Soppeng | Cliquers | Libuo Palma | Maluku dan Papua | Ambon | Biak | Halmahera Barat | Halmahera Selatan | Halmahera Tengah | Halmahera Timur | Halmahera Utara | Intan Jaya | Jayapura | Jayapura (kota) | Maluku Barat Daya | Maluku Tengah | Maluku Tenggara | Maluku Tenggara Barat | Mamberamo Raya | Mamberamo Tengah | Manokwari | Manokwari Selatan | Merauke | Mimika | Nabire | Puncak Jaya | Raja Ampat | Sorong | Sorong Selatan | Ternate | Aceh | Bali | Bangka Belitung | Banten | Jawa Barat | Jawa Tengah | Jawa Timur | Kalimantan Barat | Kalimantan Selatan | Kalimantan Tengah | Kalimantan Timur | Kalimantan Utara | Kepulauan Riau | Lampung | Maluku Utara | Maluku | Nusa Tenggara Barat | Nusa Tenggara Timur | Papua Barat | Papua | Riau | Sulawesi Selatan | Sulawesi Tengah | Sulawesi Tenggara | Sulawesi Utara | Sumatera Barat | Sumatera Selatan | Sumatera Utara | Pangkalpinang | Jakarta Barat | Jakarta Pusat | Jakarta Selatan | Jakarta Timur | Jakarta Utara | Cimahi | Banjar | Tanjungpinang | Tidore Kepulauan | Makassar | Parepare | Manado | Padangpanjang | Lubuklinggau | Pematangsiantar | Tebingtinggi | Tanjungbalai |

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - PUSAT OBAT HERBAL, Obat kanker, sifilis, eksim, diabetes, kanker servik, jantung, stroke, diabetes